My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://winisphere.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

The Mumbling bubles

Monday, February 27, 2012

Waktu untuk merindu: reviews

Awalnya, saya tidak pernah mengira saya akan (akhirnya) mempublikasikan tulisan saya. Bujukan demi bujukan, mulai dari guru bahasa indonesia saya di SMA hingga beberapa teman, tidak mampu membuat saya 'rela' berbagi tulisan saya. Bukan apa-apa, saya sebenarnya bukan seorang penulis cerita. Saya hanyalah seseorang yang suka menulis puisi. Mengapa puisi? Karena untuk saya, ia adalah tumpahan hati, buku diary yang terenkripsi dalam rima dan bait. Hanya saya yang tahu cerita lengkap dibalik setiap puisi yang saya buat. 

Hingga kawan-kawan saya, agni, verta dan damar membujuk saya untuk ikut menulis cerpen di Nulis Buku Club Balikpapan. Saat itu saya nampaknya sedang kesambet roh cerpen, jadi saya iya kan saja. Salah satu cepennya pun bukan murni cerpen, melainkan lebih ke pemrosaan puisi saya. Cerpen satunya lagi, terinspirasi lagu "If I die tonight" nya Too Phat. Well, at least I tried to write, pikir saya waktu itu. Saya sadar, karya saya masih amat jauh dari bagus. 

Ketika buku "Waktu Untuk Merindu" akhirnya terbit, saya tidak mengira akan ada beberapa orang yang me-review buku ini. Sayapun merasa campur aduk, antara nervous, senang dan...jujur saja, takut. Anyway, ini adalah link beberapa review untuk buku ini. Silahkan beli bukunya dan let me know what you think (and maybe write another review? :p)





I feel truly honored. Whoever you are, thank you for the reviews :)


1 comment: