My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://winisphere.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

The Mumbling bubles

Thursday, February 23, 2012

It is (kinda) official! (And why am I scarred, again?)

Kenapa giliran resmi ada pengumuman kalau saya bakal pindah team, kok rasanya malah aneh ya? Padahal saya juga yang dulu mengajukan, karena ingin punya pengalaman baru sebagai PTR data management.. Tapi entah kenapa, nggak melihat nama saya ada di kolom Tunu Team kok rasanya..sedikit sedih. 

Apa gara-gara team leader Tunu Team yang amat baik dan korporatif (untung si mas team leader gak tau blog saya, kalo tau bisa2 idungnya makin besar hihihi), atau member team Tunu yang solid dan saling mem-back up? Atau gara-gara di tim yang baru ini kesempatan untuk dapat recuperation itu bisa dibilang sangat kecil? (FYI, Saya banci recup ketika di tim tunu. Rush data pas weekend? Hajaaaar maaang! Akhirnya jatah recup saya menumpuk dan bisa dipakai buat jalan-jalan ataupun pulang ke Jkt hampir tiap bulan :D) Atau karena saya masih ragu, bisa nggak ya men-sinkron kan diri dengan ritme dan pola kerja si mbak data management? Secara kan ya tim data management PTR ini kecil, cuma duo female saja. Atau gara-gara saya sebel harus pindah tempat, padahal posisi workstation saya sekarang sudah super PW....

Ah, Ketakutan dan kekhawatiran ini kan sebenarnya datang dari asumsi-asumsi saya tentang scope pekerjaan baru di team yang baru. Lagian kan sebenarnya kalau soal recuperation mestinya saya bisa bertanya, adakah cara untuk tetap dapet recup? hihihi. (Ketauan sebenernya kalau main concern saya adalah si recuperation ini :p)



Weeeell, ketakutan dan kekhawatiran apapun itu yang saya punya, nasi sudah jadi bubur, jadi mending bikin bubur ayam yang enak kaya di tawan *slurp* *laperrr, apa nanti lunch makan bubur tawan ya?* *loh kok jadi ngomongin makanan??* Tim baru, kerjaan baru, berarti pengalaman dan exposure  yang lebih untuk saya. Lagipula, saya bisa say goodbye  ke rush data dan picking point di jam-jam yang aneh (read: picking point di tengah malam atau pagi buta, weekend maupun weekdays). 

Anyhoo, regardless my rants here and there, PTR new organization is out and published already! Ooosh!

No comments:

Post a Comment