My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://winisphere.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

The Mumbling bubles

Wednesday, February 22, 2012

Today's Rant


He who has a 'why' to live can bear almost any 'how' - Nietzsche


Mencari 'mengapa'. Saat ini, ada beberapa jawaban signifikan untuk 'mengapa', biarpun belum sampai pada tahap kedalaman filosofis tentang mengapa saya ada, mengapa saya hidup dan mengapa saya disini. Tapi hal-hal kecil (yang ternyata, besar dan berarti) terkadang sudah cukup menjadi alasan. Orang-orang tercinta, dan mimpi mimpi yang saya punya. Tentang 'bagaimana' -nya, saya yakin, jika si 'mengapa' ini cukup kuat, si 'bagaimana' ini akan menampakkan jalannya pada akhirnya. When the reason behind and the intention are right, I know that somehow things would just fall into place. No matter how scattered, how intangible, and how random it seems right now. Ini adalah sebuah harapan, tentang bagaimanapun hidup memperlakukan saya, jika saya cukup yakin dan percaya pada 'mengapa' , saya Insya Allah akan mampu menanggung si 'bagaimana' nya (Biarpun pasti awalnya ada panik, stress dan takut - normal human responses anyhow). Ribet? Saya kan memang ribet :p. Tabik!


ps: I am glad they have their 'why's, and seeing the way they bear with how life treats them, is inspiring. I am hoping to be a part of them, indeed.

No comments:

Post a Comment