My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://winisphere.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

The Mumbling bubles

Friday, November 19, 2010

The best news today..

My dearie's safely landed in Houston :)

*senang campur pengen campur iri campur lega campur kangen...rasa ngantuk langsung hilang :p*

Dan hal pertama yang saya lakukan: cek jam berapa sekarang di Houston. Ternyata disana masih jam 9:34 am sementara di Balikpapan sudah jam 11:34 pm. Sigh...lebih dari 12 jam beda waktu. Saya jadi berpikir, seperti apa ya Houston pagi hari? Jujur saya belum pernah menginjakan kaki di negeri suku kulit pucat - itu sebutan saya untuk USA ;p -  dan salah satu impian besar saya adalah bisa kesana, untuk belajar ataupun tinggal. Well, holiday wont hurts too..My dearie kesana dalam rangka training yang dibiayai perusahaan (perusahaan yang sama tempat saya bekerja selama hampir tiga tahun sebelum saya resign dan pindah kerja ;p , tapi selama saya bekerja disana, saya belum sempat mencicipi USA karena selalu kebagian negara Middle East sebagai tempat tujuan training..booo ..:( ) Itulah kenapa saya iri sama si dearie.. hehe. Dan saya langsung bisa menebak si dearie akan bilang apa:

"Hey, emangnya kisah kamu udah berhenti disini aja? Nggak kan? Jadi jangan pesimis, suatu hari kamu pasti akan ke negeri suku kulit pucat!!"

But seriously, saya agak nggak bisa nahan rasa iri saya :p . Well, saya kan cuma berusaha jujur, hehe. Saya daridulu punya mimpi untuk meneruskan kuliah di salah satu universitas / college The Ivy League. Sounds too big? It is :D . Beberapa kawan saya sedang menjalani s2 dan s3 nya di beberapa college the Ivy League. Salah satu senior alumni dari youth forum saya bahkan baru saja berangkat ke US untuk s2 beasiswa penuh di Harvard *ngiler*... Dan saya juga selalu memimpikan bisa bekerja di Manhattan , NY. *Yang ini ketauan banget pengaruh kebanyakan nonton film seri ;p*

Saya kadang pesimis dengan mimpi mimpi saya. Tapi saya tahu di dalam hati, suatu hari , dan itu tidak lama lagi, saya akan ke negeri suku kulit pucat  untuk mimpi mimpi saya, dan hopefully bersama si dearie tercinta. dan bila saat itu tiba, saya akan mengingat malam ini, malam dimana saya ngoceh nggak karuan di blog tentang betapa inginnya saya ke USA...

Hal pertama yang saya lakukan saat itu? Berkata pada si Dearie (dan diri saya sendiri) : you are right, baby. I made it here anyway ;)

No comments:

Post a Comment