My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://winisphere.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

The Mumbling bubles

Friday, November 19, 2010

Saat saya mengetik posting blog ini, yang ada di kepala saya hanya satu: saya ingin menunda menulis posting blog hari ini karena lelah... Tapi karena saya berjanji menulis satu posting tiap hari, saya berusaha menepati janji yang saya buat sendiri. Dan menepati janji atau amanah itu tidak mudah.. padahal ini hanya janji kecil pada diri saya sendiri. Saya jadi ingat sepenggal lirik lagu dari band lama kesukaan saya, Savage garden..

Don't go making all these promises
you know you cannot keep
There's a time to play a king and a
time to be a thief
'Cause if you're making all these
promises you know you cannot keep
You know time will be the thief and
your fallen king end up alone

Hmm. Menepati janji adalah salah satu hal paling penting untuk saya. Kata dearie (ehm, ini refer ke my better half ;) ), saya tipe orang yang nggak bisa dijanjiin, karena sekali seseorang menjanjikan sesuatu untuk saya, janji itu saya kejar terus, hihihihi.. Tapi saya juga orang yang sebisa mungkin berusaha menepati janji saya.. walaupun di beberapa kondisi, saya terpaksa tidak menepati janji. Masalahnya dengan janji adalah, sekali ia dibuat, ia akan ditagih oleh waktu. Ia akan diuji. Komitmen terhadap janji yang telah dibuat adalah salah satu hal yang paling inti, dan seringkali, paling sulit untuk dijaga.
'
Dan posting blog aneh ini adalah salah satu usaha saya menepati janji pada diri saya sendiri. Karena jika bahkan saya tak berusaha berkomitmen terhadap dir saya sendiri, bagaimana mungkin saya dapat berkomitmen dengan baik pada janji pada orang lain yang telah saya buat? 


update: I didn't keep my promise to blog daily, sadly. But I have a shifted focus by that time. :p *alesan*



No comments:

Post a Comment