My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://winisphere.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

The Mumbling bubles

Sunday, January 1, 2012

2011-2012

12:00-16:00 , 31/12/2011
Pergi pijet ke srikandi, lunch sama patjar dan beli (sebagian) bahan-bahan buat bbq malam tahun baru - esp. garlic bread dan chicken wings. Pas (late) lunch bareng patjar, dapet sms dari SOG kalau  BHA sudah mau on surface dan data LWD akan ada dalam 30menit-1 jam. Saya langsung meluncur ke kantor sementara mobil dibawa patjar pulang.

16:00-18:30 , 31/12/2011
Di kantor : menemukan bahwa data density neutron kemungkinan besar nggak bisa di dump di rigsite. Yang berarti akan running wireline PEX. Yang berarti bahwa saya mesti ke kantor lagi tengah malem nya. Yang berarti tahun baruan di kantor. Setelah selesai load data GR-RES, saya langsung telpon taxi, menuju kbc untuk siap-siap bbq

18:30 onwards
Turun dari taxi, saya langsung meluncur ke dapur untuk siap-siapin bbq di kbc, terutama chicken wings dan garlic bread (dibantu patjar dan trainee-trainee d&m yang baru - which 3 of them were active debaters back in uni - much of internal jokes that night!). Persiapan bbq ini rada riweuh, saya mesti bolak balik ke dapur memastikan semua ok, tapi saya juga bersenang-senang sampe jam 11an sebelum saya tiba-tiba tepar. Capek dan ngantuk sangat!! -> efek habis kerja+riweuh nyiapin bbq.

00:00 01/01/2012
Yey tahun baru!!! Si patjar dengan baik hatinya nemenin saya yang tepar buat ngucapin tahun baru...dan 5 menit kemudian saya udah tidur lagi :p.

00:30 - 03:30 01/01/2012 onwards:
Dapet sms kalau data wireline ascii sudah dikirim. Untungnya bbqannya sudah beres, dan jadilah patjar nganter saya ke kantor malem-malem untuk rush data. Sementara saya di kantor puyeng puyeng rush data wireline, si patjar dan dua temennya muter muter keliling kota nyari tempat ngkrong/makan yang gak rame. Alhamdulillahnya nggak ada kesulitan berarti pas rush data+picking pressure point di kantor, jadi jam setengah 4 udah beres, minta dijemput patjar buat makan. Saya lapaaar!!

03:30 - 05:00 01/01/2012
Karena sudah cukup "dini hari" dan nggak ada niatan ke club (dan cover chargenya itu loh... ampun mihilnya! not worthed every single penny!) maka diputuskan bahwa saya, patjar, dan dua kawan (kresna feat eros) akan nyari tempat makan. And guess what, susahnya nyari tempat makan yg gak penuh di tahun baru itu ampun ampunan. McD? Penuhnya ngalah-ngalahin club deh! Curiga ada cover charge-nya juga, hihi. Akhirnya last resort adalah makan-ngobrol gak jelas di warung ijo (yang malem itu ternyata memberlakukan surcharge tambahan di harganya sehingga kerusakan untuk makan+minum 4 orang menjadi cukup besar....T_T). Menjelang jam 5, kami mulai sadar bahwasanya kami sudah tua :p dan mesti pulang lalu bobo.

There. That, my friend, is how I spend the last hours of 2011 and the first hours of 2012.

No comments:

Post a Comment