My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://winisphere.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

The Mumbling bubles

Sunday, July 24, 2011

Temptation

Alias godaan. Ampun deh, kalau sudah mau deket deket gajian dan lagi browsing browsing, pasti ujung-ujungnya sudah bisa diduga. Nyasar ke blog online shopping semua-serba-ada a la amazon, e-bayrakuten (denger-denger  rakuten ini aslinya di jepun sana, situs ini emang populer banget. Versi Indonesah nya aja udah mampus bikin ngiler). Bosen ngiler, langsung cek baju modis cakep di cotton-ink , ato window shopping wedges nya iwearup ato flats nya wondershoe (Kalo belanja sepatu online saya agak dagdigdug soalnya. Belanja sepatu di dunia nyata aja mesti ditarik si dearie dulu..). Kalo lagi "agak" punya nyali, langsung ngelirik asos ato PCIndonesia..



So far si saya udah pernah pesen sabun cuci muka-nya PC (kalo yang ini emang cuma bisa online, hiks) ,hairpiece dari kanzanshi  dan shawl+baju beberapa kali dari cotton-ink. Ciamik siy produknya, dan cepet pula ngirimnya. Hepi deh. Yang agak grogi pas mau pesen wedgesnya iWearUp. Untungnya happy ending, produknya ngepas di kaki (kaki saya agak "njeber" jadi agak susah cari sepatu. Ini yang bikin si flats cantik dari wondershoe gak muat masuk kaki :p). Satu satunya pengalaman buruk saya belanja online, cuma pas pesen poci tanah liat tegal. Penjualnya packing nya nggak bagus, dan kurir nya nggak hati-hati. Double disaster :(.

Akhir-akhir ini ada godaan baru, yaitu online shop nya si duo sepupu saya. Mana saya masuk ke bb groupnya, dimana update an baju+produknya bisa hampir tiap hari. Glek. Saya by nature bukan tukang belanja baju/sepatu/kosmetik sih ya..bahkan kalo buat belanja baju+sepatu, mesti ditarik-tarik dulu sama si patjar dearie, baru deh saya pergi. Tapi godaan foto-foto baju lucu lewat bb group ini mau gak mau bikin saya ngiler juga.. Akhirnya kebeli deh 1 jumpsuit dan satu baju bordir..Not to be regretted, dua-duanya udah dipake dan bagus... My total damage these last months due to on-line shopping seems increasing. *Dadah dadah ke anggaran buat beli RD...*

Duh, mesti nge blok semua situs belanja online nih kalo gini...T_T

No comments:

Post a Comment