My blog has moved!

You should be automatically redirected in 6 seconds. If not, visit
http://winisphere.wordpress.com
and update your bookmarks.

expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

The Mumbling bubles

Wednesday, April 4, 2012

Maaf

...Kalau selama ini, tiap aku menghadapMu,
hanya keluh kesah saja yang keluar
...Kalau selama ini, tiap tangan ini menengadah untuk do'a,
aku selalu saja meminta
...berkeluh tentang hidup yang keras,
dan memohon diringankan
...bercerita tentang ujian yang diberikan,
dan memohon diluluskan

Minta ini, minta itu
Keluh ini, Keluh itu

Ah maaf, kalau selama ini aku menjadikanMu tempat mengadu,
[Padahal sejatinya Kau Maha Tahu]
..menjadikan saat berbicara denganMu sebagai pelampiasan ketika duka mendera
[Dimana aku kala bahagia? Adakah aku berbicara padaMu dan mengabarkan syukurku?]
..menjadikan saat berbicara denganMu sebagai hanya saat meminta..
[Padahal harusnya jika aku percaya Kau selalu disana, Kau selalu memberi, tanpa aku meminta]

Ah, maafkan aku ya..

Kali ini, aku akan berusaha
untuk lebih banyak bercerita 
tentang betapa hidup aku
mensyukurinya, dalam tiap doa
bahkan dalam cobaan
yang memang tak akan berhenti, bukan?
[daripada mengeluhkan semua duka
dan meminta semua yang aku belum punya]

Kali ini, pelan pelan..
kukabarkan bahwa aku menjalani pemberianMu
dengan sepenuhnya
[bahagia.sedih.marah.gembira.kecewa.jatuh cinta.semangat.malas.kalah.menang]

makhlukMu yang satu ini,
memang perlu belajar banyak..

maaf..

No comments:

Post a Comment